-->

CARA CEPAT TINGGI SECARA ALAMI

CARA CEPAT TINGGI SECARA ALAMI

Apakah kalian memiliki masalah tinggi badan? Mungkin saja setiap orang yang membuka artikel ini menginginkan tinggi badan yang ideal. Banyak orang yang memiliki impian untuk memiliki badan yang tinggi. Memiliki tubuh yang tinggi memang dampaan bagi setiap orang , tidak hanya pria saja , wanita pun demikian. Mengapa demikian iya guys. Iya tentu begitu lah, aku punya cerita soal temen ane, dia mau daftar kerja dan selalu gagal karena masalah tinggi badan yang kurang memadai atau kurang lah. Jadi itu iya guys, salah satu manfaatnya.
Dan masih banyak lagi tentunya, yang jelas lebih ke penampilan biar kece lah , hehehe 😜😜😜😜 . Alhasil, kita akan tampak lebih percaya diri.

Alasan lainnya yakni bagi orang-orang yang bertubuh pendek atau kurang tinggi biasanya sering mendapatkan bully-an alias ejekan oleh teman-temannya. Maka dari itu mereka mengharapkan tubuh yang tinggi agar tidak diejek lagi. Selain itu, ada pula tuntutan ketika akan melamar pekerjaan ternyata harus ada syarat tinggi minimal. Pekerjaan-pekerjaan yang membutuhkan tinggi minimal tertentu antara lain model, pramugari, teller, satpam, polisi, tentara, pilot, dan lain-lain. Bahkan untuk masuk ke sekolah/perguruan tinggi kedinasan biasanya ada syarat minimal tinggi tertentu. Umumnya mereka mensyaratkan tinggi badan untuk pria minimal 165 cm sementara itu untuk wanita 155 cm.

     Hasil gambar untuk orang tidur

  • Istirahat yang Cukup

Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih akan tidak baik bagi tubuh nantinya. Usahakan tidur 7-8 jam sehari dan hindari begadang.
Tidur yang cukup dapat membantu meninggikan badan secara alami. Banyak yang mempertanyaan hubungan antara tidur dengan tinggi badan, taukah kamu? pertumbuhan dalam tubuh terjadi saat tertidur loh.


  • Olah Raga Teratur

    Hasil gambar untuk olahraga renang

Olahraga teratur seperti renang. Cara meninggikan badan secara alami yang satu ini juga termasuk ampuh.
Disaat kamu berenang semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak, sehingga ini menimbulkan peregangan, rangsangan, dan perpanjangan tulang.
Kamu bisa melakukan cara ini secara teratur minimal 3 kali seminggu. Tak heran apabila para perenang mempunyai badan yang tinggi.
Buat kamu yang tidak bisa berenang bisa diganti dengan Bersepeda, Lari santai, Loncat tali, Basket.

     Hasil gambar untuk tidur posisi tegap

  • Jaga Posisi Tetap tegap

Posisi membunggkuk secara tidak disadari sering dilakukan dalam beraktivitas, Untuk itu jaga posisi badan supaya tegap dalam aktivitas apapun yang kamu lakukan.
Hal ini dimaksudkan supaya ruas ruas dari tulang belakang dapat tumbuh tegak lurus sehingga badan akan terlihat lebih tinggi.
 
 
 

    Hasil gambar untuk makanan bergizi

  • Nutrisi Tepat

      

    Makan makanan bergizi. Konsumsilah makanan makanan berizi. Makanan bergizi yang banyak mengandung vitamin,protein dan zat bezi.
Contohnya seperti daging, susu,roti, sayur sayuran dan jangan lupa memakan buah buahan setidaknya sehari sekali, karena cukup membantu kesehatan anda dalam meninggikan tubuh dengan alami.




     Hasil gambar untuk minum

  • Perbanyak Minum Air Putih

Air putih sangat bagus untuk memperlancar proses pencernaan yang peranannya untuk menyuplai asupan gizi dan nutrisi keseluruh area tubuh.
Banyak yang sudah memaksimalkan asupan gizi tertapi tidak tinggi karena kurangnya asupan air putih kedalam tubuh sehingga asupan nutrisi terhambat.

     Hasil gambar untuk minum

  • Minum Susu

Susu adalah minuman yang mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk proses pertumbuhan setiap manusia.

0 Response to "CARA CEPAT TINGGI SECARA ALAMI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel