-->

Cara membuat Video Sulap super keren, Simple

Cara membuat video sulap


Hallo temen-temen,
Selamat datang diblog saya Es Campur. Dikali ini saya akan membagikan sebuah cara atau tutorial buat kalian semua yaitu cara untuk bikin video sulap yang keren abis pokoknya.
Siapa sih yang gak kenal dengan sulap, Sulap merupakan suatu seni pertunjukan  yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia di balik penyajiannya.

Sayang sekali sampai sekarang masih saja ada orang yang menyamakan sulap dengan sihir/mistik. Sulap dianggap sebagai satu kekuatan supranatural karena disesatkan oleh beberapa Pesulap yang hanya memikirkan popularitas dan uang saja. Pesulap yang sejati tidak akan membiarkan orang lain berpikir terlalu jauh bahwa pesulap  mempunyai kekuatan sihir.

Untuk itu,  kali ini saya akan membagikan sebuah Tutorial buat kalian agar kalian bisa membuat video sulap yang sangan keren abis.

Sebelum lanjut,  lengkapi dulu bahan-bahan yang dibutuhkan yah gan.

  • kalian Download Aplikasi Reverse.  Bisa kalian download diPlaystore. Atau juga bisa download   bebas iklan gan.
  • Kalian harus membuat video yang mau dibikin aksi sulapnya. usahakan jangan panjang-panjang durasi videonya yah gan. Disini kreativitas dibutuhkan gan.

Setelah semua bahan terlah terpenuhi,  sekarang kita bahas tutorial membuat video sulapnya.

  • Pertama kalian buka aplikasi Reverse tadi yah, terus Klik Mulai Balikkan. Lihat gambar dibawah.
  • Kemudian kalian Pilih Film,  dan kalian diarahkan kegaleri Ponsel kalian masing-masing.  Kalian pilih video yang udah disiapin tadi diatas yah.  Lihat gambar dibawah
  • Selanjutkan kalian tinggal Klik Start,  dan disitu kalian disuruh milih opsi untuk video kita.  Kalian bisa mencontoh pengaturannya seperti saya. Pilih efek suara yang kalian inginkan yah. Dan Klik Mulai membalikkan. Lihat gambar dibawah.
  • Terakhir kalian Tutup aja aplikasinya, dan lihat hasilnya diGaleri ponsel kalian. Dan bisa kalian Share dimedia sosial. Biar doi kagum sama kalian.  wkwkwk.  Atau bisa kalian Share langsung lewat Aplikasinya.  Lihat gambar dibawah


Mungkin sampai disini pembahasan kali ini, Selamat berkreativitas kawan.
Apabila kurang paham bisa berkomentar diartikel ini.
Sampai jumpa

0 Response to "Cara membuat Video Sulap super keren, Simple"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel