-->

Mengatasi Perut Buncit/kembung dijamin Hilang Hanya semalam

Hasil gambar untuk kembung
perut kembung www.google.com



Mengatasi Perut Buncit/Kembung dijamin Hilang Hanya Semalam 

Perut anda kembung, apasih Kembung itu ? Kembung adalah masalah pencernaan yang mempengaruhi jutaan orang diseluruh dunia, kembung biasanya melanda anda setelah selesai menyantap/makan makanan yang berat. Hal ini memang bukan masalah yang serius, meskipun begitu pembekakan diperut tetap harus diselesaikan karena tidak ada yang menginginkan perut mereka menjadi seukuran bola.

Meskipun ada banyak obat instan yang dikonsumsi untuk mengobati masalah kembung, namun lebih baik diatasi dengan obat alami sederhana yang tidak menyembuhkan perut kembung tetapi juga membantu anda menurunkan berat badan.

Minuman ini akan meningkatkan kinerja pencernaan anda dan menghilangkan  sisa makanan, timbunan lemak dan gas dari usus anda, dan secara efektif mengurai kembung. Berikut adalah cara untuk membuat obat alami sederhana ini yang dikutip dari Weeklyhealthylife(.)net

Bahan yang dibutuhkan :
  • satu sendokteh jahe parut
  • duasendok teh almond yang telah dihaluskan
  • setengah buah pisang
  • setengah cangkir susu almond
  • setengah sendok teh bubuk kayu manis
Cara membuatnya :
  • Campur semua bahan menggunakan blender ( kalo tidak punya pinjem kewarung esbuah gan ) , setelah diblender bisa dikonsumsi 30 menit setelah makan malam lalu pergi ( jadi gini gan, makan malam jam 08:00. 30 menit kedepan, berarti jam 08:30 agan bisa konsumsi tuh obat buatan agan sendiri , kemudian bisa tidur gan). Alhasil kembung akan hilang dipagi hari.

Bahan-bahan alami dalam minuman ini secara khusus memiliki manfaat yang sangat baik untuk pencernaan anda. Simak uraiannya dibawah ini.
  • Buah pisang memiliki pektin, yaitu serat yang dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama, itu mengapa pisang sering direkomendasikan sebagai obat penurun berat badan oleh para ahli.
  • Jahe juga dapat meningkatkan fungsi pencernaan anda, mengatur hormon anda, meningkatkan energi dalam tubuh anda dan mencegah anda dari makan yang berlebihan.
  • Susu almond mengandung nutrisi penting yang sama seperti yang ditemukan dalam susu rendah lemak, tetapi memiliki manfaat yang lebih bagi kesehatan. 
Silahkan anda bisa mencoba resep buatan anda sendiri dirumah masing-masing tentunya iya, usahakan sebelum bertindak berdoa dahulu gan, biar Tuhan memudahkan semua yang akan dilakukan dan anda akan kagum dengan hasilnya. Selamat mencoba ..

0 Response to "Mengatasi Perut Buncit/kembung dijamin Hilang Hanya semalam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel