-->

5 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dan Aman

5 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dan Aman


Memutihkan wajah secara alami memang impian semua orang, bahkan termasuk pria. Ada beberapa orang yang mencari cara memutihkan wajah pria secara aman, sehingga tidak menyebabkan iritasi pada wajah. Namun sayangnya, ada banyak orang yang mencari cara mencerahkan wajah secara cepat, sehingga banyak orang yang wajahnya rusak atau bahkan jadi kemerahan.
Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, hari ini penulis akan membagikan cara memutihkan wajah secara alami dan juga aman, sehingga bisa dipakai kapan saja dan siapa saja. Nah jika anda penasaran, maka bisa memperhatikan beberapa contoh berikut ini.

5 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dan Aman

Ini Dia 5 Tips Dan Cara Mencerahkan Wajah Pria Secara Aman Dan Alami


Dengan Jeruk Nipis

jeruk nipis

Cara memutihkan wajah pria yang pertama adalah dengan menggunakan jeruk nipis, jeruk nipis ini bisa anda manfaatkan untuk mencerahkan wajah secara alami. Saat pertama kali pemakaian, mungkin rasanya sedikit agak perih, namun jika sering digunakan maka tidak akan perih lagi.

Putih Telur

putih telur

Putih telur pun bisa anda jadikan sebagai cara memutihkan wajah secara alami, ini karena putih telur tidak mengandung zat berbahaya sehingga bisa dimanfaatkan untuk mencerahkan wajah. Ambil putih telur ini secukupnya, kemudian ratakan pada wajah anda dan biarkan sampai keesokan harinya. Lakukan cara ini pada malam hari sebelum tidur, sehingga hasilnya lebih maksimal.

Lidah Buaya

lidah buaya

Cara memutihkan wajah secara alami yang ketiga adalah dengan memanfaatkan lidah buaya, seperti yang kita tau bahwa lidah buaya ini sangat bermanfaat untuk kecantikan, contohnya bisa mencerahkan wajah, mengatasi rambut rontok dan lainnya.
Ambil satu batang lidah buaya yang cukup besar, setelah itu patahkan menjadi 2 menggunakan pisau atau tangan anda. Dan terakhir, gunakan bulir lidah buaya tadi di wajah anda dan diamkan selama kurang lebih 1 jam.

Perbanyak Makan Buah

buah buahan

Cara memutihkan wajah pria yang keempat adalah dengan memperbanyak makan buah, sering mengkonsumsi buah pun bisa menyehatkan kulit anda sekaligus mencerahkannya secara alami. Oleh karena itu, perbanyak makan buah buahan seperti jeruk, apel, anggur dan yang lainnya.

Olahraga

olahraga

Cara memutihkan wajah pria yang terakhir adalah dengan berolahraga, dengan menjalankan olahraga maka toksin atau zat racun yang ada dalam tubuh pun akan hilang sehingga bisa cepat me regenerasi kulit dan sel yang mati. Anda bisa melakukan olahraga ini 2 minggu sekali atau sesering mungkin.

Kelima cara memutihkan wajah secara alami diatas sepertinya tidak lah sulit untuk di lakukan, oleh karena itu jika anda ingin mendapatkan wajah putih secara alami, maka cobalah untuk melakukan cara diatas sehingga wajah pun lebih putih dan juga bersih.

0 Response to "5 Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami dan Aman"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel